Tanpa-dotcom.blogspot.com

Kelebihan Dari Ultrabook Acer Aspire

Hosted on Photoserver.ws
Kita tahu kalau di jajaran gadget laptop ada yang namanya notebook dan netbook. Netbook memiliki layar kecil, ringan, dan mudah dibawa-bawa. Sedangkan notebook layarnya besar dan bobotnya lebih berat. Nah sekarang ada lagi yang namanya Ultrabook. Apa itu Ultrabook? Mari kita baca selengkapnya!
Ultrabook adalah kategori laptop yang amat sangat tipis dan ringan karena bobotnya kurang dari 1,5 kg. Nama ultrabook sendiri merupakan merek dagang Intel, jadi barang siapa yang mau membuat dan menjual ultrabook harus menggunakan prosesor Intel. Ultrabook memiliki prosesor Core i 2nd generation berteknologi ULV (Ultra Low Voltage), sehingga bisa bertahanminimal 5 jam . Super sekali.
Setiap Ultrabook akan mempunyai hybrid storage yang digunakan sebagai ready boot sehingga sebuah ultrabook bisa masuk ke Window lebih cepat. Pas resume dari keadaan Sleep dan Deep Sleep juga akan lebih cepat. Beberapa ultrabook yang udah diproduksi yaitu Acer Aspire S3, Asus Zenbook, Apple Macbook Air, ASUS UX21, Lenovo Ideapad U300S, dan lain-lain yang pasti akan terus menyebar di pasaran.
Harga ultrabook sendiri berbeda-beda pada tiap merek, untuk Acer Aspire S3 misalnya, dibanderol dengan harga Rp 7 juta-an. Dengan segala kelebihan dan kecanggihannya, ultrabook dipastikan akan menarik banyak minat pembeli tahun depan.Baca Lagi Spesifikasi Detail Dari Ultrabook Acer Aspires3.

0 comments:

Post a Comment