Tanpa-dotcom.blogspot.com

Spesifikasi Detail Ultrabook Acer Aspire

Ingin tahu secara lebih detail fitur yang ada pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 ?

Acer Aspire S3 Key Features Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Inilah fitur utama dan keunggulan yang dimiliki oleh Acer Aspire S3 sebagai Ultrabook pertama hadir di Indonesia sebagai Notebook Tipis dengan Harga Murah desain Terbaik, diantaranya yang saya "Yoga" ketahui dari berbagai informasi sumber terpercaya yang sudah uji coba dari produk ini yaitu :
  1. Acer Green Instant On merupakan hanya butuh waktu 2 detik dalam keadaan sleep dan 6 detik dalam keadaan deep sleep untuk dapat mengoperasikan Acer Aspire S3.
  2. Acer Instant Connect sebuah fitur yang mampu mencari jaringan WiFi super cepat hanya dalam waktu 2,5 detik, sebuah teknologi yang 4 kali lebih cepat dari fitur yang ditawarkan notebook secara konvensional.
  3. Long Battery Life akan bekerja baik pada Green Instant On dalam penggunaan selama 6 sampai 7 jam secara terus menerus hingga 50 hari lamanya.
  4. HDMI® with HDCP support memberikan kemudahan dalam transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan juga TV via kabel HDMI, dimana HDMI ini merupakan teknologi terbaru dalam koneksi sebagai perangkat penghubung.
  5. 320/500 GB HDD options yang bisa dipilih untuk bisa disesuaikan sesuai kebutuhan, dengan besarnya kapasitas dari harddisk tersebut maka dapat menampung berbagai file dokumen maupun multimedia yang anda miliki.
  6. Aluminum/Mg-Al alloy frame memiliki durabilitas yang bisa disamakan seperti baja namun yang terdapat pada Acer Aspire S3 ringan seperti plastik ABS, dilengkapi juga desain Cool Airflow yang mampu menjaga efisiensi pada suhu.
  7. Untuk menunjang produktivitas telah ditanamkan pada Ultrabook Acer Aspire S3 yaitu 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000.
  8. Dolby® Home Theater® v4 dan juga Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk memanjakan anda dalam berbagai keperluan multimedia untuk hiburan.
  9. Terdapat 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga dilengkapi Bluetooth 4.0 yang berfungsi untuk mempermudah dalam pertukaran data.
Ciri-ciri ultrabook bisa anda baca disini.
Masih banyak lagi sebenarnya yang terdapat pada Acer Aspire S3 hadir sebagai 1st Ultrabook in Indonesia dalam menjawab kebutuhan akan teknologi multifungsi terbaik dengan harga yang murah namun lebih dari itu fitur lengkap disertai desain yang elegant dari bahan yang sangat kuat tahan banting. Itulah Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik hadir untuk meningkatkan produktivitas dan juga memanjakan anda dengan berbagai keunggulan dan kelebihan yang dimilikinya.

0 comments:

Post a Comment