Tanpa-dotcom.blogspot.com

Google Update Page Rank

Setelah menunggu sekitar 3 bulanan akhirnya yang dotcom impikan tercapai juga.alhmadulilah Google melakukan update page rank,alhamdulilahnya lagi blog http://tanpa-dotcom.blogspot.com/ akirnya dapat page rank 3.sesuatu yang mengembirakan buat saya dan menambah penyemangat untuk melakukan postingan lagi di blog saya yang saya rawat selama 3 bulanan.hehe


Maafkan saya kawan jika saya jarang update berkunjung di blog kawan-kawan dari dotcom,saya baru fokus ke blog bahasa inggris saya,jadi kemarin-kemarin jarang update di blog saya yang saya cintai walaupun adsense google udah ke BANNED ..ckkcckck
Mari kawan kita lanjutkan lagi blogwalkingya setelah mendapat semangat dari Si Mbah Google.hehe





Saya udah hampi satu bulanan tidak pernah membuka situs blog saya ini sob,makanya biar tambah semangat datang lagi ya kesini,setelah saya biarkan blog ini.



* SEMANGAT BARU *

14 comments:

AguiLeon said...

now my blog PR2



2Peeeps Health and Fitness

Thepoen said...

something encouraging .. we were both in spirit given by google

FREE_MOVIE said...

wah selamat sob...semoga tambah sukses az blog nya ne,,

Anonymous said...

kok punyaku belum ya?? bantuin dong..

Anonymous said...

wah nice info kawand :)

Anonymous said...

selamat sahabat atas PR-nya, salam sukses selalu.

oM Boy said...

Woww..selamat ya sobat atas PR nya.sukses selalu ya..^^

Unknown said...

selamat sob atas keberkahan mendapatkan PR dari mbah Google, PR nya senantiasa di jaga sob, dengan sering2 mengunjungi dan mengomentari blog baru seperti saya iuni sob,,, ^_^

Rama Saputra Zylgwyne said...

selamat atas PR nya sob, sukses slalu ya,, :)

Paskalis N. Kewuan said...

Selamat ya sob sukses selalu

Frzhrdynt said...

wahhh selamat ya sob pageranknya yang ke 3 :) turut senang deh meskipun ane gak naik naik :'(

Rizky Wardiansyah said...

alhamdulillah yah sesuatu sob hahaha
saya juga dapet PR 2 sob gk nyangka pdahal sya msih awam di dunia blogger
kemana aja sob sekarang jarang BW ya,...

Error Shinobi said...

waa... selamat sob... moga makin semangat nih ngeblognya...
n' sukses selalu kawan... :)

Frzhrdynt said...

kunjungan kesini lagi sob siapa tau ada postingan terbarunya :) numpang ramei ramein ya :)

Post a Comment