Tanpa-dotcom.blogspot.com

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik,Merupakan produk Terbaru keluaran Acer.jika anda sedang mencari sebuah notebook,pilihlah yang berkualitas seperti keluaran Acer yang terbaru ini Aspire S3.Dengan harga sekitar 7 jutaan anda bisa memilik Ultrabook Notebook Acer Aspire S3. Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 adalah notebook tipis yang dikeluarkan oleh Acer.jagan asal harga murah anda membelinya.tapi lihat kualitasnya.ini tidak begitu mahal di bandikan dari spesifikasi dari Ultrabook Notebook Acer Aspire S3.

Berbagai kelebihan terkandung didalamnya, dengan tampilan yang minimalis dan tipis bisa anda bawa dengan mudah sesuka anda,fitur sambungan bagus, kapasitas hardisk banyak. Yang pasti apa yang dimiliki notebook pada umumnya juga dimiliki Acer Aspire S3, tapi fitur Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 belum tentu dipunyai notebook lainnya, bahkan yang harganya mahal sekalipun.
Hal ini dibuktikan dengan adanya fitur yang dapat diandalkan seperti :
  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik. Dapat segera dioperasikan namun tetap awet baterai.
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional.
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On.
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  • 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3  MP Camera untuk keperluan multimedia.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.
Dengan ketebalan yang hanya 17mm, membuat ultrabook Acer Aspire S3 ini hanya memiliki berat 1,35 Kg, yang artinya akan sangat ringan dan mudah membawanya kemana saja. Disamping itu, efektifitas penggunaan batre dari Ultrabook ini begitu diperhatikan, dengan pemilihan komponen-komponen yang benar-benar hemat daya tanpa mengurangi performanya..Untuk urusan prosesor Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 di sebut sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan telah mendapatkan CES Innovations 2012 Design and Engineering Award Honoree for Featherweight Ultrabook,tidak salah bukan memilih Ultrabook Notebook Acer Aspire S3 ini.

0 comments:

Post a Comment