Tanpa-dotcom.blogspot.com

Aspire S3: Ultrabook Pertama Acer

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Kembali mereview produk baru Acer Aspire S3, setelah notebook dan netbook, kini hadir lagi Ultrabook. Dan kali ini Acer berada paling depan dengan menyediakan salah satu Ultrabook pertama didunia (Aspire S3) yang diluncurkan pada akhir Oktober 2011 kemarin.



 

Apa itu Ultrabook ?

Ultrabook adalah sebuah genre baru yang akan segera membanjiri pasaran, konsepnya adalah menyatukan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga. Bobot ringan dengan dimensi yang tipis dan langsung siap pakai saat dihidupkan (Instant On). Tapi, kurangnya kemampuan produktivitas dari sebuah tablet membuatnya kurang handal saat diajar bekerja keras.


Harga Notebook Tipis Harga Murah


Ultrabook Aspire S3: Kencang, terjangkau, kapasitas besar dan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Gunakan Ultrabook ini dalam keseharian sobat. Hasilnya, sobat akan memperoleh perpaduan yang unik dan menarik antara kenyamanan pakai tablet dan kemampuan produktivitas yang tinggi. Ultrabook Aspire S3 langsung hidup dan siap pakai, kapanpun sobat membutuhkannya dan tanpa waktu tunggu. Software pengolah gambar terberat saat ini pun bisa digunakan dengan cukup nyaman. Bila perlu, sobat bahkan bisa mengedit atau mengkonversi video dengan cepat!
Semua ini berkat tersedianya kemampuan dasar dari prosesor SandyBridge kelas atas.

Jadi, jika sobat menginginkan kemudahan dan kenyamanan sebuah tablet dengan performa sebuah notebook kelas atas, Ultrabook Aspire S3 adalah pilihan yang paling tepat. Maka dari itulah Acer mengeluarkan produk terbarunya Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, dengan dimensi tipis dibawah 20 mm pada sisi paling tebalnya dan dengan harga retail mulai dari Rp.7 juta-an.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Sekian review singkat tentang Ultrabook Aspire S3 (Ultrabook pertama Acer). Jika ada uang lebih, tidak ada salahnya mencoba Ultrabook dari Acer 


0 comments:

Post a Comment