Tanpa-dotcom.blogspot.com

Penemuan Baru Air Elastis

[ DOT.COM ], Ilmuwan Jepang menemukan / menciptakan  "Air Elastis".

Dikembangkan di Tokyo Univesity, Materi baru ini sebagian besar terdiri atas air ( 95% ) dengan tambahan dua garam tanah liat dan bahan organik.Menyerupai zat yang dihasilkan agar-agar atau gel,namun lebih elastis dan transparan.
Mari kita lihat gambarnya sobat :

air elastis penemuan baru dari jepang

air elastis penemuan baru dari jepang

air elastis penemuan baru dari jepang


Penemuwan ini pertama terungkap minggu lalu dalam edisi terbaru majalah ilmiah nature.Menurut ilmuwan jepang ,bahan baru ini sangat aman untuk lingkungan dan manusia dan sangat mungkin untuk menjadi salah satu media penting dalam teknologi kedokteran untuk menolong orang yang terluka atau menyelesaikan pembedahan yang aman ( Seperti mengantikan bagian-bagian tubuh yang dipotong .

Bahkan untuk meningkatkan desintasnya , materi baru ini dapat untuk menghasilkan " Bahan Plastik Ekologis ",atau bisa mengantikan plastik sama sekali.tahap ini masih dalam penelitian hingga september 2010.Namun jika berhasil paran ilmuan mungkin telah menemukan sebuah terobosan untuk membuat dunia semakin maju.



Sekian... Semoga info ini bermanfaat walapun udah setahun yang lalu

9 comments:

Cacao Organic Fairtrade said...

Penemuan yang luar biasa, mdh2an penemuan ini berguna untuk kehidupan manusia.

Thepoen said...

Betul banget gan ,, joba negara ku negara indonesia bisa maju seperti jepang ,,haha

Ngomong-ngomog trimakish nih udah comment..

Dя Toxifier said...

Thanx for being on my blog. Clicking ads here..hope u too click some ad on my blog in ur next visit! Visit back soon!! ^_^

Bangjal Dua Tiga said...

izin nyimak ja gan

Thepoen said...

Siap Gan

ki Demang Sela Telu said...

info bagus.... teknologi gak ada habisnya ya ...hmmm

mastokkenari said...

seneng baca info iptek begini... mksh infonya frnd...

Thepoen said...

Sama-sama kawan .. lain kali jika ada berita terbaru siap di update ..:)

Thepoen said...

Ki demang : Emang gan , makanya Rakyat indonesia semoga bisa mencontoh,walapun mencontoh tetapi bisa berkarya..betul gak,,hehhe :)

Post a Comment