Tanpa-dotcom.blogspot.com

PengertianTentang Cara Pengunaan WhatsApp

Kalau mau download disini sob..WhatsApp Nokia C3.
Cara pengunaan whatsapp di nokia c3-00


Berikut Cara-Cara pengunaan WhatsApp Di Nokia C3 Sob :

A. Cara Pengunaan WhatsApp :
1. buka whatsapp Sobat
2. Tekan/Klik left soft key (option)
3. Pilih favorit contact (ini artinya pengguna whatsapp yg ada dikontak hape Sobat)
4. Kalau favorit kontak kosong tinggal pencet option terus pilih reload contact.


B. Cara Add/Menambah Teman Di WhatsApp :
cara add temen sangat gampang banget kog sob :
-tinggal save nomer hape yg mau di add di kontak hape sobat
-terus nanti aouto detect di whatsapp
kalau mau cepet detect nya matiin hape --> cabut batre Kira-Kira  30detik Sob --> Hidupin Kembali --> buka whatsapp --> klik option - pilih whatsapp kontak --> klik option lagi --> reload fav contact --> done.

C. Cara Chatting Di WhatsApp :
1. Pilih favorit kontak.
2. Pilih teman yg mau dichat (teken tombol tengah buat masuk layar chating).
3. Setelah kirim pesan nanti disebelah pesannya ada simbol", simbol jam artinya pending, simbol centang 1 garis artinya terkirim keserver, simbol centang 2 garis artinya terkirim ke hanphone temen sobat tapi bukan berarti ke"READ" kaya diblackberry sob.hehe.

selanjutnya setiap buka whatsapp kalo asobat sudah sering chat sama temen sobat layar awal selalu nunjukin histori chat sobat dan temen .
Buat delete history chat tinggal
pilih salah satu ---> pencet left soft key ---> pilih delete ---> pilih yes.

D. Kelebihan Dan Kekurangan Dari WhatsApp Di Nokia c3 Sob :
1. Setiap chat baru masuk ada notif seperti ovi chat jadi walaupun aplikasinya di closed tetep ada notifnya (makin mirip BB )
Kekurangan :
2.masih produk pertama jadi banyak kurangnya.
3.Belum bisa ada profil pic.
4.Belum ada ganti status
5.Belum bisa pake emote.
6.Belum bisa kirim media file (gambar, suara, video).

Perigatan Bagi Sobat Sebelum Install WhatsApp :
Whatsapp tidak bisa bisadi Log out, harus uninstall/delete untuk berhenti pemakaian( Log Out ). apps ini nyedot pulsa kalau mau pake apps ini usahakan pake Internet Paketan sob.biar agak murah.





3 comments:

Remix-7 said...

Pertamax ni kayaknya gan,..

Nice share Sob, walau sedikit kurang mengenal whatsaap, abis make samsung sih :)

Thepoen said...

Remix : Haha.. Hape jadul bukan tuh sob..ckckkc

koziro suga said...

tyuz gmna cara na log out bro dr nokia c3,,,,soal na oll tyuz g7 llo,,,

Post a Comment