Tanpa-dotcom.blogspot.com

Tips Agar Mendapatkan Anak Kembar

Memilki anak kembar memang bayak orang yang mengiginkannya.Tapi untuk mendapatkanya pun juga sulit.Namun ada penelitian yang menyebutkan bisa dilakukan dan diperhitungkan.Meskipun terkadang ada keberuntungan memiliki anak kembar,apa salahnya jika anda berusa mencari cara agar bisa mendapatkan momongan kembar,walapun hasilnya tidak begitu tepat dengan keinginan anda.

Kesulitan memiliki anak kembar dikarenakan,tidak diketahuinya sel telur akan memecah menjadi dua janin.Namun bukan salah dan mustahil kita mendapatkan anak kembar.Jika kita berusaha pasti Tuhan akan membantu kita.Berikut adalah cara yang mungkin bisa membantu anda mendapatkan anak kembar :





  • Sejarah Keluarga,jika salah satu dari keluarga anda ada yang memiliki anak kembar,kemungkinan anda juga bisa mendapatkanya asal berusaha dan berdoa,karena faktor Gen juga bisa mempengarui  mempunyai momongan kembar.

  • Konsumsi Umbi-Umbian dan Susu,Penelitan dari Amerika membuktikan bahwa jenis Umbi-Umbian Misalnya Ubi,Kentang. dan susu dapat meningkatkan ovulasi pada sel telur,sehingga membuka kemungkinan sel telur memecah menjadi dua janin.

Sekian Dari Dot.com ,Semoga Bermanfaat Walapun hanya Artikel Pendek.

0 comments:

Post a Comment