Tanpa-dotcom.blogspot.com

Meningkatkan Kinerja Komputer dengan TuneUp Utilities 2009

TuneUp Utilities 2009 merupakan salah satu utility software yang dapat memaksimalkan kinerja komputer, memperbaiki error dan membantu mengkonfigurasi system seperti yang kamu butuhkan sehingga windows berjalan lebih cepat, aman, dan nyaman tentunya.

TuneUp System Control akan mengkonfigurasi operating system yang kamu butuhkan dengan memodifikasi optical effects, security settings, input option, dan memori management system. Bisa dikatakan mirip control panel bawaan Windows, tapi lebih mudah penggunaannya. TuneUp StartUp Manager mengatur program yang akan dijalankan pada saat boot Windows. Program yang tidak digunakan bisa dimatikan sehingga tidak membuang resource yang ada.

Sedangkan TuneUp DiskCleaner membersihkan junk file (file sampah) pada harddisk, dan TuneUp Registry Cleaner akan membersihkan dan memperbaiki kesalahan invalid entries, references dan links pada registry.

Adanya TuneUp MemOptimizer dapat memonitor system pada background dan secara otomatis mengoptimalkan memori pada komputer kamu pada saat diperlukan. Sedangkan untuk menjaga kerahasiaan data kamu, melalui TuneUp Shredder kamu bisa menghapus file dan tidak bisa di recovery kembali.

Jadi intinya TuneUp Utilities, tools yang tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan kinerja komputer kamu, tetapi dapat mengkonfigurasi penampilan Windows.

TuneUp Utilities 2009 Screenshot

TuneUp Utilities 2009 + Serial Download



0 comments:

Post a Comment