Tanpa-dotcom.blogspot.com

Defragmentasi Harddisk dengan O&O Defrag Professional

O&O Defrag akan menghubungkan potongan-potongan file di seluruh permukaan harddisk untuk melakukan fragmentasi. Dengan interface grafis Microsoft Management Console (MMC) yang jelas pengoperasiannya pun menjadi lebih mudah.

O&O Defrag juga menyediakan Boot-Time-Defragmentation yang dapat merapikan bagian hard-disk yang tidak dapat diakses oleh sistem ketika sedang berjalan, seperti Master File Table, dari partisi NTFS, struktur directory, Pagefile dan Registry.

Selain itu, Task Planer yang sudah terintegrasi di dalamnya mampu melakukan Defragmentasi pada waktu-waktu tertentu terhadap beberapa disk secara pararel. Hasilnya, akan muncul sebuah sistem yang lebih cepat, sejauh memang sudah menunjukkan tingkat fragmentasi yang tinggi.

Tools ini cukup berguna dan sebaiknya dimiliki oleh para pengguna Windows yang aktif. Apalagi kalau komputer yang biasa digunakan sering melakukan install dan uninstall program, copy data, main games, dan lain sebagainya. Berarti harus sering dilakukan fragmentasi hard-disk bukan untuk menjaga performa pada sistem komputer kamu.

O&O Defrag Professional Screenshot

Download Disini (Keygen Included)


0 comments:

Post a Comment