Tanpa-dotcom.blogspot.com

Nokia OVI Maps Free

Nokia mengumumkan melalui press releasenya,bahwa plikasi terbaru dari OVI Maps navigation Versi 3.04 tersedia gratis untuk didownload untuk para penguna Nokia OVI.
Untuk beberapa negara peta yang tersedia peta untuk driving ( car maps ) dan walking termasuk fitur penunjuk jalan dan guide melalui suara.Saat ini OVI tersedia untuk 74 negara termasuk indonesia.

nokia ovi maps tanpa dotcom


Untuk mendownload nokia OVI Maps bisa melalui Over  That Air ( OTA ) Atau download mengunakan PC Sobat.Berikut 10 handset yang kompatibel dengan peta OVI Maps :

1. Nokia X6
2. Nokia N97 mini
3. Nokia 5800 Xpress Music
4. Nokia 5800 Navigation Edition
5. Nokia E52
6. Nokia E72
7. Nokia 5320
8. Nokia E55
9. Nokia 6710 Navigator
10.Nokia 6730 Classic.

Download Bisa Langsung disini Atau Kunjungi Nokia.com



:: Semoga Bermanfaat ::

4 comments:

Up Visitor said...

cepetan mana dengan google maps ya gan

Thepoen said...

sebenarnya tidak ada perbedaan mencolok, karena dari segi fungsi dasar GPS yah untuk membantu mendeteksi lokasi saja. Biasanya yang membedakan adalah fitur peta / navigasinya, misalnya pada Android bisa menggunakan Google Maps dan Nokia menggunakan Ovi Maps :)

Untuk navigasi dengan panduan suara itu setahu Anggun sih bisa menggunakan aplikasi tambahan yang memanfaatkan GPS pada ponsel kita, misalnya mas Gede bisa menggunakan Garmin atau aplikasi sejenis lainnya. Dan penggunaan GPS pada ponsel bisa mas gunakan secara gratis kok, selama lokasi tempat mas berada masih dapat dideteksi oleh satelit GPS Gan ...

Unknown said...

Okey deh kakak =)) Nice share
Baca - baca dulu kebetulan HP ane tak suport Map
:D xD hehehhe :)

Thepoen said...

oke slihkan di coba ,, jika ada kesulitan tanya disini saya siap membantu

Post a Comment